Monday 10 August 2020

Kunci suskes adalah membawa persembahan ke perbendaharaan-Nya

 Sebagaimana tertulis dalam kitab Maleakhi 3:10 " Bawalah seluruh persembahan persepuluhan   itu ke dalam rumah perbendaharaan,   supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap   langit dan mencurahkan   berkat   kepadamu   sampai berkelimpahan."

Setahu saya inilah satu-satunya ayat alkitab yang berfirman ujilah Aku.

Di dalam ayat ini ada firman mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan

Sebaiknya setiap jemaat kristen menjalankan firman ini

Menjalankan firman ini sangat berdampak terhadap pembangunan dan pelayanan gereja

Dan terlebih bagi orang yang menjalankannya

Ini menurut pemahanan  saya


No comments: