Saturday 26 July 2014

TUHAN YESUS TOLONG AKU!!!!

Saat ini daya tangkapku menurun.
Saat ini daya ingatku menurun.
Saat ini hasil daripada pekerjaan jalan ditempat (stagnan).
Saat ini teman-teman aku di airmolek pada berkembang, ada yang buka cucian motor (terkadang mobil juga) usahanya begitu lancar, ada yang membeli lahan untuk ditanami sawit, ada yang membeli kaplingan untuk pekarangan rumah, ada dengan usaha yang denganku penghasilannya 5 kali lipat dari hasil pekerjaanku.
Saat ini terkadang masih teringat pada masa lalu yaitu seorang adik yang hampir membuat usaha yang kurintis dengan susah payah bangkrut. Sebenarnya hal itu bisa tidak terjadi kalau saja keluarga khususnya orangtuaku mendengarkan perkataanku, bahkan sampai 3 kali perkataanku diabaikan.
Saat ini juga aku terkadang masih terbayang kisah cinta pertamaku yang sangat memilukan, yang awalnya begitu indah dan hampir sempurna, berakhir sangat pahit. Ketika Dia memutuskan hubungan berakhir, ketika itu juga aku sudah ikhlas, apalagi setelah Dia menikah, Sedikitpun aku tidak berharap lagi, Karena Dia telah menikah. Namun, apa yang terjadi, aku tidak mengerti. Aku telah serius melupakannya dari ingatan, tapi belum berhasil. Yang membuat sakit adalah, KETIKA AKU BANGUN TIDUR DIPAGI HARI, PIKIRAN PERTAMAKU ADALAH DIA.
Saat ini juga aku sedang dalam penyusunan skripsi yang tentunya ada hambatan-hambatan yang harus dilalui, pada bulan november 2014 menghadapi ujian oral. Dan bulan 11 2014 Wisuda.
Bapa yg di Surga Bapa yang Baik, Saat ini Hati dan Pikiranku Sesak, Luputkan Aku, Selamatkan Aku, Angkat Aku Tuhan. Tuhan Yesus Aku membutuhkan-Mu Sekarang sekarang juga. Bantu Aku Yesus menyelesaikan Skripsi ini, Biar aku bisa memahami, menyelesaikan dengan baik.
Bantu aku!!! Ya Tuhan aku sangat ingin bisa membahagiakan keluargaku. Bapa yang Di Surga Bapa yang Baik Berikan Aku Petunjuk-Mu, Tunjukkanlah Rencana-Mu Itu, Tuntunlah Hati, Jiwa, Pikiran dan Hidupku Bapa! Tuhan Yesus Aku Membutuhkan Sekarang Saat ini juga dan Sampai Selama-lamanya, Selamatkan Hidupku. Amin!!!

3 comments:

Melchior suroso said...

Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

Sardani said...

Semoga cepat sembuh yah pak
Amin

Unknown said...

Mohon doa utk saya krn merasakan kecemasan terus. Kiranya doa bpk, saya dan saudara seiman didengar Tuhan Yesus dan disembuhkan. Terimakasih Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.